Selasa, 11 Januari 2011

Berfoto Hot & Syur di Album Terbarunya





LOS ANGELES, AMERIKA, Berita Selebriti - Foto-foto terbaru Nicole Scherzinger dari sesi pemotretannya bulan ini di Ibiza awal bulan ini menjadi yang terpanas di situs Celebrity-Gossip. Di foto tersebut Nicole berpose Hot dengan mengenakan bikini berwarna biru dengan beberapa sentuhan warna emas.

Foto-foto itu dikabarkan untuk cover album terbarunya yang akan dilaunching tahun 2011 ini.

Singgel sebelumnya `Poison` telah dirilis sejak Oktober 2010. lagu itu berirama rancak dan diproduksi oleh RedOne yang terkenal jago menelurkan musik-musik terkenal. sebelumnya Album Solo Nicole Scherzinger bertajuk `No Body Can Change Me` masuk dalam acara radio Ryan Seacrest, tapi sayang lagu ini gagal membuat puas penggemarnya, sehingga rating pada chart radio turun.

Saat berbicara tentang projek Albumnya di luar The Pussycat dolls ini, Nicole Scherzinger mengatakan bahw album ini penuh warna dan banyak kejutan di dalamnya.

`Album yang saya kerjakan sekarang ini mungkin akan agak berbau rock, funk, dan soul, tapi pada dasarnya itu semua adalah sebuah genre musik yang sedang populer saat ini, jadi aku akan membuat sebuah musik yang menyenangkan.` Katanya Nicole

0 comments:

Posting Komentar