Kamis, 12 Mei 2011

main film itu nggak mudah menurut pasha

Pasha: Main Film Itu Nggak Mudah


Pasha: Main Film Itu Nggak Mudah
Onci Ungu dalam salah satu adegan di Film PURPLE LOVE

 - Beradu akting dengan sesama aktor ataupun aktris, adalah sesuatu hal yang biasa. Namun jika panggung akting diramaikan pula dengan penyanyi yang tak memiliki basic di dunia perfilman, maka ini adalah yang lebih dari biasa. Seperti halnya di Film PURPLE LOVE, saat grup Ungu didaulat untuk tampil berakting.

Bagi Pasha, vokalis Ungu, walau dirinya akrab dengan sarana hiburan bioskop dan sering melakoni syuting video klip, namun ia mengaku tak mudah melakonkan sebuah peran di layar lebar.

"Lebih dari 20 kali adegan. Akting sebenarnya kita lakuin di video klip tanpa dialog, jadi di film ini mulai dari nol. Ternyata tidak mudah mengerjakan film," ujarnya saat ditemui usai screening Film PURPLE LOVE di Hollywood Cafe, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Senada dengan Pasha, Onci, gitaris Ungu, juga menjelaskan bahwa dirinya banyak mendapatkan pengalaman berakting di layar lebar.

"Ini tantangan yang sangat baru dan menarik, diajari cara berekspresi. Tapi pas ketemu di kamera lagi lihat centilnya Kirana, jadi ketawa melulu. Tips aktingnya nggak boleh melihat cermin," urainya.

Lantas bagaimana dengan Enda? "Jadi orang Manado di film ini. Bersyukur semuanya sukses, karena pengalaman pertama jadi seneng," pungkasnya.  

0 comments:

Posting Komentar