Kamis, 12 Mei 2011

Laura Basuki diam Soal Pernikahan

Laura Basuki Bungkam Soal Pernikahan


Laura Basuki dan Leo (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Laura Basuki dan Leo (Foto: Elang Riki Yanuar/)
JAKARTA - Sebulan lagi, Laura Basuki akan melepas masa lajang dengan pengusaha Leo Sanjaya. Namun, artis berwajah oriental ini enggan berbagi cerita tentang persiapan pernikahannya.

Saat menghadiri Indonesian Movie Awards di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2011) malam, bintang film Gara-gara Bola ini memilih menghindar pergi dari kerumunan wartawan. Laura yang ditemani Leo memilih bungkam.

"Maaf, yang lain saja ya," tolak Laura.

Pasangan yang sudah dua tahun berpacaran itu akan akan menikah pada 25 Juni 2011 mendatang. Perbedaan usia yang terpaut 11 tahun tak jadi masalah bagi Laura yang masih berusia 23 tahun.

Laura yang akan menikah dengan pengusaha celana jeans terkemuka belum lama ini mengaku, telah melakukan berbagai persiapan. Termasuk persiapan mental. Salah satunya, berkunjung ke konsultan pernikahan.

"Aku sempat konseling pernikahan, bagaimana menyelesaikan masalah. Dalam menikah itu enggak selalu bahagia terus karena pasti ada masalah dan sebagainya. Paling itu sih yang dipersiapkan," ungkap Laura, beberapa waktu lalu

0 comments:

Posting Komentar