Rabu, 05 Januari 2011

Cinta Laura Stop Jadi Artis Demi Amerika



"Karena bagi aku, dunia entertainment itu hanya hobi saja. Udah waktunya aku pindah."


Cinta Laura 
 - Sukses berkarir sebagai penyanyi dan bintang sinetron tidak membuat Cinta Laura terbuai popularitas. Cinta mengaku ia tetap mengutamakan pendidikan. Demi mendapatkan pendidikan terbaik, ia rela meninggalkan dunia keartisan.
"Aku tinggal fokus saja sama nilai-nilai aku di sekolah. Dan aku tinggal menunggu kabar dari univeristas yang sudah aku lamar. Apakah aku bakal di terima atau nggak," kata Cinta saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Keputusan Cinta untuk meneruskan sekolahnya di AS sudah bulat. Ia pun tak merasa berat untuk meninggalkan karir keartisannya di tanah air.




"Karena bagi aku, dunia entertainment itu hanya hobi saja. Udah waktunya aku pindah. Dari kecil aku tahu, pasti aku akan ke university di negara lain," ungkap Cinta dengan logat khasnya.


Sambil menunggu waktu keberangkatannya ke AS, Cinta mengisi waktunya dengan menyanyi. Ia tak tertarik untuk berakting lagi karena kesibukannya yang padat.

0 comments:

Posting Komentar