Senin, 03 Januari 2011

Jolie Bosnia menembak cegukan (SCR, IND, LAT)


Jolie Bosnia menembak cegukan (SCR, IND, LAT)

Dengan Tartaglione Nancy


"Dalam film itu, korban benar-benar jatuh cinta dengan penyiksa dia," Bakira Hasecic, presiden asosiasi Perempuan Korban Perang, seperti dikutip dalam surat kabar harian Oslobodjenje Rabu, Reuters mengatakan melalui 
laporan .Setelah laporan kemarin bahwa debut sutradara Angelina Jolie telah dicabut izin penembakan di Bosnia, GK Films mengatakan itu berulang kali untuk hak atas film di Sarajevo.
 Menurut laporan Reuters sebelumnya, kekhawatiran tentang isi film ini telah menyebabkan izin asli dicabut oleh otoritas Bosnia. GK, bagaimanapun, yang disebut cegukan "murni masalah teknis."

Hasecic telah mendesak pemerintah untuk melarang film dari penembakan di Bosnia "karena naskah yang menyinggung seorang korban perang perempuan dan mendistorsi kebenaran tentang apa yang wanita yang telah menderita di kamp tahanan," Reuters melaporkan mengutip rekening koran.
Menteri Budaya Bosnia telah dikutip dokumen lengkap, mengatakan skenario untuk ditinjau oleh kantornya belum diserahkan.Kepindahannya untuk membatalkan izin bertepatan dengan protes dari asosiasi Perempuan Korban Perang, The Independent melaporkan.
Kamis dicapai oleh The Los Angeles Times, Geyer Kosinski, manajer Jolie dan produser dalam film itu, mengatakan isu-script persetujuan telah disalahtafsirkan. Persetujuan awal oleh pemerintah Bosnia masih berdiri, itu hanya permintaan kedua, baru-baru ini disampaikan kepada meminta izin untuk menembak di kawasan tertentu, itu sedang diperiksa. "Benar-benar tidak benar Dia sudah menembak di sana selama tiga minggu dan dia terus melakukannya.."
Juga pada Kamis, GK Films, yang merupakan pembiayaan film untitled, mengatakan bahwa "sebagai masalah murni teknis" itu wajib mengajukan permohonan kembali ijin "sekarang bahwa script final tersedia."
Screen laporan bahwa pernyataan GK juga mengatakan: "Cerita-cerita tentang film yang baru-baru ini beredar tidak benar Dedikasi dan komitmen para pemain dan kru dari seluruh bekas Yugoslavia menunjukkan integritas proyek ini.."
Jolie Kamis ditambahkan dalam sebuah pernyataan: ". Jelas interpretasi dramatis akan selalu gagal mereka yang telah memiliki pengalaman nyata ini bukan film dokumenter," katanya. "Ada banyak tikungan dalam plot yang membahas sifat sensitif dari hubungan antara karakter utama dan yang akan terungkap setelah film ini dirilis. Harapan saya adalah bahwa orang akan menahan penilaian sampai mereka telah melihat film."
Per The Independent:
Untuk Ms Jolie, yang meraih Oscar untuk perannya pendukung dalam film Girl, Interrupted (1999), cegukan, yang mungkin tampak ironis. Dia adalah seorang duta goodwill untuk Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi, UNHCR, dan di Bosnia pada bulan Agustus untuk membantu menyelesaikan masalah perpindahan penduduk sisa-sisa dari perang. Dia juga memastikan untuk mempekerjakan aktor Bosnia lokal dan aktris untuk film ini.
"Apakah ini cara kita berterima kasih Angelina Jolie ... untuk mengobati tragedi Bosnia yang telah dilupakan oleh dunia ... untuk mempekerjakan lima atau enam aktor Bosnia dalam film-nya?" Emir Hadzihafizbegovic, menteri budaya untuk kanton Sarajevo dan seorang aktor terkenal dirinya, mengatakan kepada surat kabar harian Oslobodjenje, menurut The Independent.

0 comments:

Posting Komentar