Jumat, 31 Desember 2010

Pemain Smackdown di dunia nyata




the undertaker (william callaway)
Spoiler for ganas

mark william calaway (lahir 24 maret 1965) adalah seorang pegulat profesional amerika, lebih dikenal dengan nama the undertaker. Mark calaway memulai karir nya bergulat dengan pada world class championship wrestling (wccw) pada tahun 1984. Dia bergabung dengan world championship wrestling (wcw) sebagai "mean" markpada tahun 1989. Ketika wcw tidak memperpanjang kontrak calaway pada tahun 1990, ia bergabung dengan world wrestling federation (yang kemudian menjadi world wrestling entertainment pada tahun 2002) sebagai the undertaker pada bulan november tahun itu dan tetap dengan perusahaan tersebut hingga sekarang.
Spoiler for wwe
Quote:
the great khali (dalip singh)
Spoiler for ganas

dalip singh rana (lahir 27 agustus 1972) lebih dikenal dengan nama the great khalil, adalah seorang pegulat profesional india, aktor, dan mantan powerlifter yang memenangkan mr india pada tahun 1995 dan 1996. Dia sekarang masuk ke world wrestling entertainment (wwe) pada cabang raw.
Spoiler for wwe
Quote:
kane (glen thomas)
Spoiler for ganas

glenn thomas jacobs (lahir 26 april 1967) adalah seorang pegulat profesional dan aktor yang lebih dikenal dengan namanya, kane. Dia saat ini bekerja untuk world wrestling entertainment (wwe), yang ditandatangani untuk merek smackdown, di mana ia memerintah world heavyweight champion.jacobs memulai karir gulat nya pada tahun 1992 bekerja pada rangkaian independen. Ia bergumul di smoky mountain gulat sebagai unabomb di mana ia memenangkan tag team championship upah minimum sebagai anggota the dynamic duo, dan di amerika serikat gulat asosiasi di mana ia memenangkan uswa heavyweight championship sebagai kiamat.
Spoiler for wwe
Quote:
big show (paul donald)
Spoiler for ganas

paul donald wight, jr (lahir 8 februari 1972), lebih dikenal dengan namanya, (the) big show, adalah seorang pegulat profesional amerika dan aktor paruh waktu. Dalam gulat profesional, big show adalah juara dunia lima kali, setelah memenangkan wcw world heavyweight championship dua kali, wwf / e championship dua kali, dan ecw world heavyweight championship sekali, membuatnya satu-satunya orang yang pernah memenangkan tiga kejuaraan.
Spoiler for wwe
Quote:
tripel h ( michael levesque)
Spoiler for ganas

paul michael lévesque (lahir 27 juli 1969) adalah seorang pegulat profesional amerika dan aktor, lebih dikenal dengan nama triple h, merupakan singkatan dari nama mantan, hunter hearst helmsley. Dia saat ini ditandatangani dengan world wrestling entertainment (wwe), namun tidak aktif karena cedera. Dia juga terdaftar pada merek raw. Dia juga memegang jabatan eksekutif di perusahaan, bekerja sebagai penasihat senior untuk vince mcmahon.
Spoiler for wwe
Quote:
umaga (edward smith)
Spoiler for ganas

edward smith "eki" fatu (28 maret 1973 - 4 desember 2009) dia adalah anggota dari keluarga gulat anoa'i dan sering bekerja sebagai bagian dari tim tag - berbagai bernama the boyz island, samoa gangstas, dan 3-minute warning - dengan saudara sepupunya matt anoa'i. Selama tugas pertama fatu dengan wwe, dia dikenal sebagai jamal dan matt ditagih sebagai rosey
Spoiler for wwe
Quote:
john cena ( felix anthony)
Spoiler for ganas

john felix anthony cena (lahir april 23, 1977) adalah seorang aktor amerika, musisi hip hop, dan pegulat profesional yang dipekerjakan oleh world wrestling entertainment (wwe) pada merek raw tersebut.
Spoiler for wwe
UPDATE
Quote:
Kurt angel
Spoiler for ganas

Kurt Angle Steven (lahir 9 Desember 1968) adalah seorang pegulat profesional Amerika, aktor dan meraih medali emas Olimpiade1996. Dia saat ini sedang dalam kontrak dengan Total Nonstop Action Wrestling, di mana ia adalah waktu tiga mantan TNA Heavyweight Juara Dunia, dan diakui oleh promosi sebagai Juara Dunia 13 kali.
Spoiler for wwe
Quote:
Stacy keibler
Spoiler for ganas

Stacy Keibler Ann (lahir 14 Oktober 1979) [2] adalah seorang aktris, model dan pegulat profesional dan pelayan untuk World Championship Wrestling (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE).Keibler adalah kontestan pada musim kedua Dancing with the Stars, mana dia ditempatkan ketiga. Selain itu, dia telah muncul di beberapa majalah seperti majalah Maxim dan Stuff.
Spoiler for wwe
Quote:
Maria kannelis
Spoiler for ganas

Louise Maria Kanellis (lahir 25 Februari 1982), atau Maria, adalah penyanyi penulis lagu, model, dan pegulat profesional, iya menuai kesuksesan saat menjadi diva di World Wrestling Entertainment.karir kanellis dimulai sebagai kontestan di reality show Outback Jack pada tahun 2004.
Spoiler for wwe
SESUAI DARI BANYAKNYA PERMINTAAN AGAN2 TENTANG THE ROCK ANE UPDATE ULASAN SINGKATNYA GAN..... cekibrot...
Quote:
Spoiler for ganas

Dwayne Johnson (lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972; umur 38 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat dan mantan pegulat profesional. ia dlunya merupakan sosok pegulat yang sangat karismatik...
sosok ayah dan suami yang baik pada siang hari... namun menjadi pegulat yang amat garang di malam harinya
Spoiler for wwe
Quote:
Spoiler for ganas

Terry Gene Bollea (lahir 11 Agustus 1953). atau lebih dikenal dengan nama Hulk Hogan, adalah seorang pegulat Legenda Amerika, aktor film maupun televisi, dan musisi.Hogan telah memperoleh puncak popularitas pada pertengahan 1980-an hingga awal 1990an. Ia merupkn anak Peter Bollea, seorang mandor konstruksi, dan istrinya Ruth, seorang guru ibu rumah tangga dan tari, Hogan dibesarkan di Tampa, Florida. semasa kecil ia disekolahkan di Little League Baseball dan dia mulai menyukai gulat pada usia 16 tahun.

Spoiler for wwe

0 comments:

Posting Komentar