Jumat, 22 Oktober 2010

Kaka 'Slank' Tiga Tahun Tak Makan Nasi

Kaka 'Slank' Tiga Tahun Tak Makan Nasi

Jum'at, 22 Oktober 2010 - 09:58 wib

Detail Berita
Slank (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Demi tampil prima di atas panggung, Kaka serius menjaga kesehatan. Salah satu caranya, vokalis Slank ini menjalani diet dengan tidak makan nasi selama tiga tahun terakhir.

"Gue sudah tiga tahun ini enggak makan nasi. Gue ingin diet. Jadi, nasi gue ganti sama roti atau kentang saja," ungkapnya saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, (21/10/2010).

Tak hanya diet, vokalis berambut keriting ini juga menjalani olahraga secara teratur seperti lari pagi dan fitnes. Hasilnya, tubuh vokalis yang kerap tampil bertelanjang dada ini terasa lebih segar.

"Hampir setiap hari gue lari pagi atau kadang gue suka nge-gym. Hasilnya beda banget dan rasanya lebih enak sekarang. Daya tahan tubuh gue juga lebih baik sekarang," katanya.

Program diet dan olahraga ini Kaka lakukan sejak tubuhnya mulai gampang lelah saat tampil di panggung. Kemudian, seorang pelatih pribadi didatangkan untuk mengatasi masalah itu.

"Sejak di panggung ngos-ngosan, gue mulai berpikir memang harus olahraga. Makanya, dulu ada pelatih pribadi di awal-awal. Tapi setelah sudah hapal di luar kepala, ya sudah. Yang penting basic training-nya gue sudah tahu," pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar